System

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Fresh Graduate 2022

2 min read

Bagusragil.com - Contoh Surat Lamaran Kerja Fresh Graduate -Pada kesempatan hari ini kami akan memberikan contoh surat lamaran kerja untuk fresh graduate yang baik dan benar. buat kamu yang belum berpengalaman dalam membuat surat lamaran kerja bisa melihat contohnya di bawah ini.


Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam membuat surat lamaran kerja karena surat lamaran kerja tergolong dalam surat resmi, salah satunya adalah bagaiman mengelola kata menjadi menarik sehingga pihak HRD bisa mempertimbangkan surat lamaran kerja anda.




Contoh Surat Resmi Lamaran Kerja Fresh Graduate


Pada umumnya surat lamaran kerja memang ditulis menggunakan tangan, karena surat lamaran kerja tulisan tangan memiliki nilai tambah tersendiri. Untuk itu, jika anda ingin mendapatkan nilai tambah saat melamar pekerjaan, usahakan untuk membuat surat lamaran kerja dengan tulisan tangan. Agar surat lamaran kerja anda mendapatkan peluang diterima lebih besar. Berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja tulis tangan.
Contoh Surat Resmi Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja
Surakarta, 21 April 2022

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala PT Putera Mandiri
Jakarta Utara

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Putera Mandiri. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Staff Administrasi Produksi di PT Putera Mandiri.

Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a :
Alamat :
Tempat dan Tgl Lahir :
Pendidikan :
Telp :

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.

Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:

Curriculum Vitae
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy Sertifikat
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat Saya

(…………………..)

Nah, itulah  Contoh Surat Lamaran Kerja Fresh Graduate Yang dapat kami sediakan pada postingan ini, apabila kamu mencari contoh surat lamaran kerja resmi bisa langsung kunjungi Saungsurat. karena di sini kami akan memberikan semua contoh surat lamaran kerja terbaru yang baik dan benar. dan tidak lupa kami selalu mendoakan anda supaya segera mendapatkan pekerjaan yang di idamkan, Amiiinnn.

Baca Juga Contoh Surat Lamaran Kerja Lainnya :

 - Download Contoh Surat Lamaran Kerja PDF + DOC
 - Contoh Surat Lamaran Kerja di PT Sebagai Karyawan
 - Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BRI
 - Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris
 - Contoh Surat Lamaran Kerja Guru
Comments