System

Contoh Surat Lamaran Kerja Hotel Berbagai Posisi

4 min read
Contoh Surat Lamaran Kerja Hotel Berbagai Posisi - bagusragil.com
Contoh Surat Lamaran Kerja Hotel Berbagai Posisi - bagusragil.com


Contoh Surat Lamaran Kerja Hotel Berbagai Posisi | Bagusragil.com - Indonesia menjadi negara dengan jumlah penduduk yang besar dan memiliki wilayah yang sangat luas tentu jika kita bepergian dngan jarak yang jauh , akan sangat membutuhkan tempat beristirahat disaat kita sedang jauh dari rumah.

Hotel menjadi solusi kita ketika bepergian keluar kota bahkan ke luar negeri. Akan tetapi pada artikel ini kita tidak akan membahas hotel yang ada di Indonesia. Pada artikel ini baguragil.com akan membahas tentang contoh surat lamaran kerja di Hotel yang baik dan benar agar kita dapat diterima oleh pihak hotel yang kita telah ajukan surat lamaran pekerjaan.

Di bawah ini kami telah memberikan contoh surat lamaran kerja hotel bahasa inggris dan dalam bahasa indonesia yang bisa anda gunakan sebagai refrensi.

Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Membuat Surat Lamaran Kerja Hotel

Contoh Surat Lamaran Kerja Hotel Dalam Bahasa Inggris sering anda temukan di hasil pencarian google,bing,yahoo,dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan banyaknya situs yang telah membagikan nya lewat artikel di Internet. Padahal, anda dapat belajar lebih dengan mengartikan ke dalam bahasa indonesia. Mengapa demikian? Kembali lagi pada tujuan dan isi dari contoh surat lamaran kerja bahasa inggris untuk hotel adalah sama halnya dengan surat lamaran kerja yang mengunakan bahasa indonesia.

Anda hanya perlu melakukan hal yang sama, misalkan mengunakan bahasa yang formal, format penulisan yang benar, penyampaian jelas dan baku serta document pendukung lainnya. walaupun tidak semua hotel mengunakan surat lamaran kerja bahasa inggris, namun setidaknya kita juga harus belajar bahasa inggris.

Lowongan Kerja Di Hotel


Saat ini terdapat banyak sumber yang bisa di gunakan sebagai refrensi dalam menemukan suatu pekerjaan, misalkan di hotel. ada beragam posisi yang di tawarkan untuk calon pelamar seperti pelayan, office boy, resepsionis, koki,satpam,supir dan sebagainya, tinggal anda sesuaikan dengan bakat dan kemampuan serta ijaza terakhir anda. 

Mungkin dalam hati anda muncul pertanyaan, Apakah bisa melamar pekerjaan di hotel dengan tulisan tangan ?Alangkah lebih baik kia pastikan dulu di iklan atau pengumuman yang menyediakan lowongan Hotel yang anda harus ketahui terlebih dahulu.Maka jika dari iklanlowongan kerja hotel tersebut mengijinkan, anda tinggal mengubah contoh surat lamaran kerja di hotel yang kami sediakan menjadi tulisan tangan,bukan lagi hasil ketikan. 

Langsung saja kita menuju topik artikel kali ini, bagi yang sedang membutuhkan refrensi contoh surat lamaran kerja di hotel berbagai posisi bisa lihat contohnya di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

Surakarta, 26 April 2022

kepada:
kepala manager solo paragon
Jl. slamet Riyadi No. 1
Surakarta

kepada bapak/ibu,

bersama dengan surat ini saya ingin melamar pekerjaan sebagai asisten manager sebagaimana diiklankan di lowongan kerja koran terigun jakarta pada tanggal 16 April 2022.

saya memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman sebagai asisten manager di beberapa hotel, termasuk di satu hotel berbintang tiga dan dua hotel berbintang lima. saya memiliki kemampuan yang baik dalam manajemen perhotelan dan saya juga memiliki kemampuan mengoperasikan computer dengan baik. saya bisa berkomunikasi dalam bahasa inggris dengan lancar, baik secara tertulis maupun lisan. latar belakang pendidikan saya juga berhubungan dengan perhotelan karena saya adalah lulusan sekolah perhotelan internasional jakarta.

saya ingin mengembangkan pengalaman saya dan mendapatkan karir yang lebih baik di sheraton grand jakarta dan saya berharap saya cukup memenuhi syarat untuk mendapatkan pekerjaan ini. sebagai bahan pertimbangan, saya menyertakan riwayat hidup saya:

nama : Andri Hermawan
tempat tanggal lahir : Karanganyar, 11 juni 1991
alamat : Jl. Jatiyoso-jatipuro No.1
email : aherma@hami.com
status pernikahan : belum menikah
pendidikan terakhir : s1- manajemen perhotelan

saya berharap dapat segera mendengar kabar dari bapak/ibu dan saya berharap bisa menjelaskan lebih banyak tentang diri saya dan potensi saya dalam tahapan wawancara.

hormat saya

Andri Hermawan

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Bahasa Inggris

Surakarta, April 26th 2022

attention to:
head manager paragon surakarta
Jl. Slamet Riyadi No. 1
Surakarta

dear sir or madam,

with this letter i would like to apply for a job as assistant manager as it was advertised in terigun jakarta job opportunity post on April 14th 2022.

i have more than 5 years of experience as an assistant manager in several hotels, including a three-star hotel and two five-star hotels. i have excellent skills in hotel management and i have excellent computer skill as well. i can communicate in english fluently, both written and orally. my educational background is also hotel-related since i am an alumnus of jakarta international hotels school.

i am looking for to expand my experience and get better career in sheraton grand jakarta and hoping that i have enough qualifications to get the job. for your consideration, i have enclosed my curriculum vitae:

name : Andri Hemawan
place/date of birth : Karanganyar, June 11th 1991
address : Jl. Jatiyoso- Jatipuro No.1
email : ahermawan123@hami.com
marital status : single
last education : s1- hotel management

i look forward to hearing from you soon and i hope i can explain myself and my potential more in an interview.

sincerely

Andri Hermawan

Penutup

Demikian ulasan singkat mengenai contoh surat lamaran kerja di hotel dalam bahasa inggris dan indonesia yang baik dan benar. Dan anda tidak perlu susah-susah membuat dari awal. Cukup anda edit sesuai dengan informasi serta dan posisi lamaran kerja yang anda tuju. Sekian,semoga contoh surat lamaran kerja di hotel 2022 dari bagusragil.com bisa membantu anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai kriteria yang anda inginkan. 

 Penelusuran terkait

Comments